Online Support
You shopping cart is empty.
Discount Product
Rp 870,000
Rp 775,000
Rp 1,700,000
Rp 1,550,000
Rp 950,000
Rp 850,000
Chat Box
adya putra
adya.putra69@yahoo.com
trims mas jamnya dah sampai di alahan panjang SUMBAR sesuai pesanan...sukses buat jamtanganku.com
fit
fitriyanur@gmail.com
Trimaksih gan jam tangan AC udah sampai tujuan, jamtanganku.com ini emng toko jam online terbaik
Tatang chaerudin
tang09.chaerudin@gmail.com
tks gan barang sudah diterima istriku pokoknya ajib deh juragan yang atu nih recommended deeh tidak usah ragu
IZZAMI THAUFIQ
izzamithaufiq@ymail.com
Terima kasih banyak nih mas, barang nya udah nyampe sesuai dengan keinginan esok atau lusa sya akan pesan 2 arloji lagi buat anak2 saya
Dyah Ayu S.
dyahayusulistyaningtyas@gmail.com
Terima kasih barang sudah datang dan gak pakai lama.
Ade Fachry Tuharea
fachry_aerahut@yahoo.co.id
Mas Barang uda saya terima n sesuai dengan pesanan.... makasih
Imot Coy
adriantotommy36@yahoo.com
Terima kasih Gan, Jam tangan Panerai Luminor Nya sudah sampai dirumah, Tadi sore, Sip banget jam nya, cepet lagi pengirimannya cuman 1 hari, Gak nyesel dah, Trims ya ...
Tomy
adriantotommy36@yahoo.com
Terima kasih Gan Jam tangan PANERAI Luminor Toubillon (BLU) for men, PN1950I, dengan total harga Rp. 492.000,- No. Invoice : 29057, Tanggal Order : Wednesday, 25 December 2013 17:23 Nama Pemesan : tomy, Alamat : jl. Terusan Pulau Bawean I, No. 19, LK. I, Kel. Sukarame, Kec. Sukarame, Bandar Lampung, Kodepos, 35131, sudah sampai dirumah tadi sore, Barangnya sesuai dengan gambar TRIMS...
salitu88
http://reunisalitu88.blogspot.com
Jam tangan sudah kami terima.. cepat pengirimannya dan dpat dipercaya
Arie Pratama
arie.born3o@gmail.com
Alhamdulillah,order Tag Heuernya hrSabtu...Minggu udh.nyampe... Bravo jamtanganku.com
Name
E-mail/ Web
Masukkan Kode di bawah
Our Partner
bannerleft_1.jpgbannerleft_29.jpgbannerleft_32.gifbannerleft_33.jpgbannerleft_27.gifleftbanner20140223233248_1393173168.pngleftbanner20140312001830_1394558310.jpg
Web Statistics
Pengunjung Hari Ini : 237
Pengunjung Kemarin : 723
Total Pengunjung : 3,833,508
Sedang Online : 18
Product Detail
EXPEDITION E6334 MCBTBBA Limited Edition

Specifications: For : Men. Fitur: Chronograph, Date, 24 hours. Date: at right. Stainless Steel : Silver. Dial : Black. Ring : Black. Case Back : Silver. Glass : Mineral. Water Resistant 50 Meter. Diameter 4,2cm Thickness 1,1cm Bonus Miniatur Pesawat Manual Book Plus Warranty Card 1 tahun

Harga : Rp 1,750,000
Harga : Rp 1,500,000
*Jumlah Pesanan :